Sukses

Kronologi Penangkapan Ammar Zoni, Artis yang Diduga Menggunakan Narkoba Jenis Sabu

Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap artis bernama Ammar Zoni. Adapun yang bersangkutan terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang jenisnya sabu.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap artis bernama Ammar Zoni. Adapun yang bersangkutan terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang jenisnya sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardy mengatakan, penangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan. Di mana sebelumnya, polisi menangkap sopir Ammar Zoni berinisial M (35) di kawasan Jagakarsa.

"Sopirnya dulu diamankan diluar," kata dia kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

Ardhy menerangkan, polisi turut menyita barang bukti sabu saat penangkapan M. Kepada penyidik, M akui narkoba tersebut merupakan pesanan dari Ammar Zoni.

"Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti. Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan," ujar dia.

Sementara itu, Ammar Zoni diamankan di kediamannya kawasan Sentul, Jawa Barat.

"Kami tangkap dalam keadaan sadar. Tapi urinenya positif narkoba," ujar Ardhy.

Saat Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian di kawasan Sentul, barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 1 gram juga turut diamankan.

"Iya betul AZ. Iya betul (Ammar Zoni) yang ditangkap. (Barang bukti) sabu. 1 gram lebih," kata Ardhy.

Ammar Zoni diketahui masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Ardhy juga melanjutkan jika nantinya akan ada informasi resmi terkait penangkapan tersebut.

"Info lanjutan akan kami sampaikan nanti," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ammar Zoni Pernah Mengaku Kapok Memakai Narkoba

Sebelumnya, Usai terjerat kasus narkoba dulu, Ammar Zoni pernah menyebut jika dirinya merasa mendapatkan beban karena adanya sanksi sosial.

Terlebih, lanjut dia, saat itu dirinya termasuk salah satu aktor yang tengah naik daun dan banjir syuting sinetron.

"Apalagi dalam satu ruangan itu 24 jam kita makan di situ, buang air di situ, kencing di situ, semuanya lah. Udah parah deh, apalagi orang lalu-lalang motoin gua, videoin gua, 'itu si ini nih, yang mainin ini, main itu', jadi kayak beban sosialnya itu lebih dalem banget yang gua rasain di saat itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.