Sukses

Habiskan Akhir Pekan dengan Cucu, Jokowi Temani Jan Ethes Main Basket di Mal

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi akhir pekan kali ini dengan bermain bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Paragon City Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 25 Februari 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi akhir pekan kali ini dengan bermain bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Paragon City Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 25 Februari 2023 malam.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jan Ethes dan La Lembah tampak keluar dari hotel tempat bermalam sekitar pukul 19.30 WIB. Keduanya bergandengan tangan dengan Presiden Jokowi.

Jan Ethes keluar dengan mengenakan kaus berwarna hitam, sedangkan La Lembah mengenakan gaun selutut berwarna gelap. Sementara Jokowi, memilih menggunakan pakaian santai berupa kaus berwarna oranye.

Sesampainya di sana, Jokowi beserta cucunya langsung menuju tempat bermain permainan arkade. La Lembah memilih permainan kereta, sedangkan Jan Ethes memilih memainkan permainan dari olahraga yang digemarinya yaitu basket.

Jokowi tampak menemani Jan Ethes sambil sesekali ikut mencoba bermain bersama. Saat bermain basket, Jan Ethes tampak lihai memasukkan bola basket ke dalam ring.

Selain main kereta dan basket, kedua kakak adik tersebut juga bermain pancing ikan. Jokowi terlihat mengamati keduanya bermain pancing ikan dari kejauhan.

Tidak hanya Presiden Jokowi, ternyata kebersamaan kakek dan cucu di hari Sabtu juga dirasakan salah satu pengunjung mal, Trisnandi yang juga menemani cucunya bermain.

Ia tidak menyangka kebersamaan mereka hari ini makin terasa dengan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Jokowi.

“Ya tadi ini saya nganter cucu main-main di mal ini, kemudian kami mendekat lalu Pak Jokowi saya senyumin lalu saya dipanggil (untuk foto),” ujar Trisnandi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Kenangan Manis

Ia pun menyampaikan bahwa pertemuan dengan Presiden kali ini akan menjadi kenangan manis bagi keluarganya.

“Terima kasih Pak Jokowi sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk sekeluarga, ini dengan cucu dan istri untuk bersama-sama (berfoto),” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.