Sukses

Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo: Semua Lagu Saya Nantikan

Prabowo Subianto mengunggah momen kehadirannya di konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 4 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunggah momen kehadirannya di konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 4 Februari 2023. Momen itu dibagikan Prabowo dalam akun media sosial pribadinya @prabowo.

Pada konser Dewa 19 itu, Prabowo duduk di antara puluhan ribu penonton. Ia mengenakan kemeja biru tua dan melambaikan tangan para penonton konser yang duduk di bangku tribun.

Sapaannya itu pun diambut riuh para penonton yang hadir. Prabowo saat itu duduk di deretan kursi VIP di samping ibu kandung Ahmad Dhani.

"Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan," ujar Prabowo.

Pada konser itu, Ahmad Dhani beserta tampil dengan formasi empat vokalis dan lima drummer. Total lebih dari 30 lagu dibawakan dari rangkaian album-album terhits Dewa 19.

Konser yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

Sebelumnya, kedatangan Prabowo di konser Dewa 19 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) itu pertama kali terungkap dari sorotan kamera yang ditampilkan di layar panggung.

Pada konser yang dimulai pukul 20.00 WIB itu kehadiran Prabowo disambut riuh baladewa dan baladewi, sebutan penggemar Dewa 19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AHY dan Anies Duduk Sebelahan saat Nonton Konser Dewa 19

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut menyaksikan konser band legendaris Indonesia, Dewa 19 di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 4 F2023 malam.

AHY tampak asyik menikmati konser Dewa 19 bersama mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan. Keduanya terlihat duduk bersebelahan.

"Berbagi keseruan nonton bareng live konser @officialdewa19 dan nyanyi lagu “Risalah Hati” bareng Mas @aniesbaswedan dan lebih dari 65.000an Baladewa dan Baladewi di Jakarta International Stadium tadi malam (4/2). Vibesnya berasa bangettt! Siapa yang tadi malam nonton juga?," ujar AHY melalui akun instagramnya @agusyudhoyono, Minggu (5/2/2023).

Dalam video yang diunggah, Anies terlihat memakai baju kaos bertuliskan Baladewa, panggilan untuk fans Dewa 19. AHY dan Anies terlihat sangat asyik menikmati lagu Risalah Hati yang sedang dinyanyikan Dewa 19.

Keduanya kompak mengangkat kedua jempolnya saat tengah asyik menikmati lagu. Selain bersama Anies, AHY juga datang bersama istrinya, Annisa Pohan serta putrinya ke konser Dewa 19.

Sejumlah tokoh juga ikut menyaksikan konser Dewa 19. Mereka antara lain, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, hingga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.