Sukses

Hujan Gerimis Tak Halangi Warga Pamulang dan Ciputat Antre Diskon 45 Persen Holland Bakery

Antrean panjang juga terlihat di toko Holland Bakery Ciputat yang berada d Jalan Dewi Sartika.

Liputan6.com, Tangsel - Hujan gerimis yang mengguyur tidak menghalangi warga Pamulang Tangerang Selatan, untuk memburu diskon 45 persen Holland Bakery. Mereka sejak pagi  Sabtu (28/1/2023) sudah menyanggongi toko Holland Bakery yang berada di Jalan Siliwangi Pamulang.

"Mumpung diskon gede gak apa apa hujan-hujan dikit " ujar Lia, salah satu pembeli yang ikut antre di gerai Holland Bakery Pamulang.

Lia mengaku dirinya memang kerap belanja roti di Holland Bakery karena citarasannya yang gurih dan lezat. "Apalagi ini lagi diskon, ya sekalian belanja agak banyak," sambungnya.

Antrean panjang juga terlihat di toko Holland Bakery Ciputat yang berada d Jalan Dewi Sartika. Sejumlah pembeli mengular hingga beberapa meter untuk bisa masuk ke toko. Petugas yang mengawasi terlihat berusaha memastikan para pembeli tetap tertib dan sesuai antrean.

 

 

Diketahui, toko roti Holland Bakery memberikan kejutan diskon spesial 45 persen dalam rangka ulang tahun.

Mengutip Instagram @hollandbakeryindonesia, Sabtu (28/1/2023), Holland Bakery berikan diskon 45 persen hanya satu hari saja pada Sabtu, 28 Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Diskon

Syarat dan ketentuannya antara lain:

-Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery

-Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023

-Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

-Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat

-Tidak berlaku untuk pembelian via website dan delivery order

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.