Sukses

Mardiono Arahkan Bupati Sumedang dan Kader PPP untuk Berlomba Torehkan Prestasi Demi Indonesia

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hadir di Sumedang, Jawa Barat, untuk menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hadir di Sumedang, Jawa Barat, untuk menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

Pada kesempatan itu, Mardiono menyempatkan diri untuk berbincang sekaligus makan malam bersama Bupati Sumedang yang juga kader PPP Dony Ahmad Munir.

“Saya hadir di Sumedang, di samping akan ada acara harlah juga silaturahmi. Sekaligus, menindaklanjuti apa yang dipresentasikan Pak Bupati kepada Pak Presiden tentang penanganan stunting yang mendapat apresiasi baik,” tutur Muhamad Mardiono, di Gedung Negara, Kantor Bupati Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023).

Muhamad Mardiono pun mengaku akan mendorong program penurunan stunting dengan platform digital yang dicetuskan kadernya, yaitu Simpati atau Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi.

Dia juga mengaku bangga dengan kader yang telah menciptakan suatu ide berdaya guna bagi masyarakat.

“Karena sekarang saya diberi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan tentu aplikasi ini yang dibutuhkan, menindaklanjuti arahan Pak Presiden. Ini gayung yang bersambut,” ungkapnya.

“Prinsipnya kami akan berbuat baik untuk Indonesia. Termasuk seluruh kader PPP, saya mengarahkan juga untuk berlomba-lomba berprestasi bagi Bangsa Indonesia,” sambung Muhamad Mardiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Motivasi

Sementara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengaku bersyukur atas kehadiran Muhamad Mardiono di Harlah PPP yang diselenggarakan di Sumedang.

Dia berharap dengan hadirnya Muhamad Mardiono bisa memberikan motivasi kepada kader untuk menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Yang sangat kami syukuri kehadiran Plt Ketua Umum PPP bisa memotivasi seluruh kader PPP. Serta mengetahui isi persepsi derap langkah PPP ke depan, sehingga ada kesamaan untuk melangkah,” pungkasnya.

Adapun Harlah ke-50 PPP di Sumedang akan dilaksanakan pada Minggu (15/01) di Alun-Alun Sumedang.

Dalam rangkaian Harlah kali ini terdapat senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qasidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan lainnya.

Sedangkan peserta yang akan hadir diperkirakan sebanyak 10.000 massa yang merupakan kader dan simpatisan PPP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.