Sukses

Polisi Selidiki Kasus Pria Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Jakut

Polisi menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa seorang pria di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa seorang pria di Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol M Yamin saat dihubungi merdeka.com, Jumat, (13/1/2022).

Yamin mengatakan, korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara.

"Korban masih dirawat di RSUD Koja," singkatnya.

Sebelumnya, seorang pria menjadi korban serangan air keras oleh orang tak dikenal ketika melintas di jalan RE Martadinata, Tanjung Priok Jakarta Utara pada Kamis, (12/1/2023).

Dalam video yang dikutip akun instagram @jakut_update terlihat pria tersebut telah menyeburkan diri ke selokan dengan air yang berwarna hitam sambil melepas bajunya.

"Ada orang disiram air keras," kata orang dalam video tersebut.

Dalam narasi keterangan video disebutkan pria tersebut jadi korban serangan air keras oleh orang tidak dikenal (OTK). Akibatnya, ia alami luka bakar di hampir seluruh bagian tubuhnya akibat air keras.

Bahkan, pria itu sempat melepaskan bajunya ketika nyebur ke selokan. Dengan baju yang mengeluarkan asap akibat siraman dari air keras tersebut.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.