Sukses

Fortress Berhasil Raih Penghargaan Top Brand Award Tiga Tahun Berturut-turut

Selama 3 tahun berturut, kerja keras PT Jaya Bersama Saputra Perkasa dalam membangun brand FORTRESS®️ selama 20 tahun, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top Brand Award.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 3 tahun berturut, kerja keras PT Jaya Bersama Saputra Perkasa dalam membangun brand FORTRESS®️ selama 20 tahun, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top Brand Award.

FORTRESS®️ berada di urutan atas dengan Top Brand Index kategori Pintu Rumah/Baja dengan skor 18,5%.

Penghargaan Top Brand sendiri hanya diberikan kepada merek-merek yang berhasil menduduki Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share pada setiap kategori industrinya.

Merek-merek yang terpilih telah menjalani proses survei yang dilakukan secara profesional dan independen oleh Frontier Group, dengan total responden 12.000 orang di 15 kota besar di Indonesia.

CEO dan Founder PT JBS Perkasa Joni Effendi menyambut gembira penghargaan Top Brand Awards 2023 ini. Apalagi, kata dia, ini merupakan ke-3 kalinya FORTRESS®️ menerima penghargaan yang sama sejak 2021.

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami mendapatkan pengakuan merek dari pioneer utama seperti Top Brand Award untuk brand kami, terlebih untuk brand FORTRESS®️. Kami sangat bangga penghargaan ini dapat kami raih dan pertahankan selama 3 tahun berturut-turut," ujar Joni melalui keterangan tertulis, Senin (13/3/2023).

Kemudian, Human Capital Manager PT JBS Perkasa Mike J Latuwael menambahkan, meski tidak mudah, keberhasilan ini tak lepas dari buah kerja keras seluruh bagian dan tim yang terlibat di PT Jaya Bersama Saputra Perkasa.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan konsistensi produk berkualitas dan pelayanan terbaik, agar dapat terus menjaga kepercayaan konsumen kepada produk FORTRESS®️. Kami juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan kami selama ini hingga kembali berhasil meraih gelar Top Brand 2023," ucap Mike.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pengakuan Merek

Sementara itu, Marketing Coordinator & Brand Strategist PT JBS Perkasa Fanny Tanuraharja menegaskan, Top Brand Award menjadi salah satu pengakuan merek.

"Top Brand Award sendiri pun merupakan pioneer utama terhadap pengakuan sebuah merek sehingga menjadi tolak ukur bahwa merek tersebut semakin dikenal dan diakui banyak orang akan kualitas dan eksistensinya," kata Fanny.

Lebih lanjut, CEO dan Founder PT JBS Perkasa Joni Effendi juga mengatakan seiring permintaan yang terus meningkat terhadap produk FORTRESS®️ serta untuk mempertahankan penghargaan ini, maka PT JBS Perkasa akan terus menjaga dan mengembangkan kualitas produk dan layanannya, serta terus menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru dengan menghadirkan produk desain terbaik tentunya dengan harga yang bersaing dan terjangkau di pasaran.

"Disempurnakan juga dengan kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk ini, PT JBS Perkasa terus melebarkan distribusinya untuk menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia, Saat ini FORTRESS®️ tersedia di berbagai kota seperti Tangerang Raya, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Kendari, Pekanbaru, hingga kawasan timur di Kota Makassar," kata dia.

"Ini tidak akan berakhir disini, kami akan terus menjaga kualitas produk FORTRESS®️ dan layanan kami untuk terus menumbuhkan kepercayaan konsumen yang sudah terbina dengan baik," tutup Joni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.