Sukses

Sowan ke KH Haris Sodaqoh di Semarang, Mardiono Minta Nasihat untuk PPP

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, sowan ke KH Haris Sodaqoh di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Mardiono memohon doa dan nasihat terkait langkah politik partai kepada Rais PBNU tersebut.

"Saya sowan ke Pak Kiyai tentu minta doa, minta arahan langkah-langkah politik, khususnya yang di Jawa Tengah seperti apa dan secara nasional seperti apa," kata Mardiono.

Lebih lanjut, Mardiono menyebut banyak arahan yang didapat dari KH Haris Sodaqoh. Terutama terkait dengan bagaimana menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

"Tentu tidak hanya arahan-arahan strategi politik, tapi juga kami yang paling utama adalah minta doa kepada Kiyai," katanya.

Sementara itu, KH Haris Sodaqoh bersyukur Ketua Umum PPP seksrang dijabat oleh Mardiono. Menurut KH Haris, Mardiono adalah sosok yang perhayian terhadap kiyai.

"Saya sangat bersyukur, berterima kasih karena Ketum kami sekarang ini sangat memperhatikan para kiyai dan selalu dekat dengan kiyai. Kami harapkan semua itu nanti akan ada berkahnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Doakan PPP

KH Haris pun mendoakan PPP agar bisa terus fokus dalam mengerjakan tujuan-tujuan ke depan. KH berharap, perolehan suara PPP dalam Pemilu 2024 juga memuaskan.

"Doa kami sebagaimana doa teman-teman, harapan kita PPP ke depan bisa lebih fokus lagi, bisa lebih tertata, dan yang paling utama bisa mendapat perolehan suara yang memuaskan dengan Ridho Allah. Doakan semuanya," pungkas KH Haris.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS