Sukses

Kebakaran di Pademangan Lumat 8 Rumah, 3 Orang Meninggal Dunia

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Asman Hadi menerangkan, ketiga korban yakni ibu berinisial A (28) dan kedua anak AF (10) dan ANZ (5).

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Kebon Pisang, Pademangan, Jakarta Utara. Api melalap delapan rumah semi permanen pada Sabtu (22/10/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Asman Hadi menerangkan, ketiga korban yakni ibu berinisial A (28) dan kedua anak AF (10) dan ANZ (5).

"Benar, ada tiga korban jiwa yakni Ibu dan kedua anaknya," kata Asman saat dihubungi, Minggu (23/10/2022).

Asman menerangkan dugaan sementara api pertama kali muncul dari rumah korban. Api pun dengan cepat membesar dan melumat abis delapan rumah di sekitar lokasi.

"Kurang lebih 8 bangunan. Iya (bahan bangunan) kayu. Rumahnya pun rapat-rapat sekali," ujar dia.

Asman menerangkan, kebakaran menelan korban jiwa. Ketika, ketiga korban itu sedang tertidur di lantai atas. Sementara, suami korban masih bekerja.

"Korban lagi tidur di kamar atas di rumah, suami kerja belum pulang. Pas di telponin ada kebakaran suami buru-buru pulang," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kebakaran Sedang Didalami

Asman menyebut, pihaknya sedang mendalami penyebab kebakaran. Laboratorium Forensik Mabes Polri pun dilibatkan.

"Kita proses, kita kordinasi labfor. Iya (untuk cari penyebab kebakaran)," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.