Sukses

Salurkan 2.000 Bingkisan, Depo Bangunan Berbagi di HUT Kemerdekaan ke-77 RI

Depo Bangunan menyiapkan bantuan 10 ton beras, 2.000 liter minyak goreng dan 2.000 kg gula.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Depo Bangunan membagikan bantuan kepada warga yang tinggal di sekitar gerai Depo Bangunan. Bantuan ini merupakan bagian dari proyek CSR Depo Bangunan.

Depo Bangunan adalah supermarket bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan membangun dan merenovasi rumah mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga.

Depo Bangunan merupakan pioneer yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif murah dengan kualitas terjamin.

Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kebersamaan dalam rangka bangkit bersama serta pulih lebih cepat di mana Depo Bangunan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

"17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan RI yang identik dengan semangat kebersamaan dan peduli terhadap sesama. Dengan ini masyarakat yang tinggal di sekitar Depo Bangunan bisa menerapkan semangat itu. Kami juga ingin keberadaan gerai Depo Bangunan yang terus bertambah setiap tahunnya bisa memberikan manfaat kepada warga sekitar," kata Kam Kettin usai memberikan bantuan kepada warga di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022).

Menurut dia, Depo Bangunan menyiapkan bantuan 10 ton beras, 2.000 liter minyak goreng dan 2.000 kg gula. Bantuan tersebut dimasukkan menjadi 2.000 bingkisan dan akan dibagikan kepada warga di sekitar gerai Depo Bangunan.

Kam Kettin menambahkan, kehadiran Depo Bangunan antara lain untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena itu, Depo Bangunan selalu membuka gerai di lokasi yang strategis.

Tahun ini, Depo Bangunan baru saja membuka gerai ke-11 di Pondok Gede, Jakarta Timur. Dalam waktu dekat, Depo Bangunan akan membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara. Gerai pertama berlokasi di Kalimalang dan gerai kedua di Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Gerai Lainnya

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di kota Bandung, gerai keenam di kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di kota Bogor.

Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi, gerai kesembilan di Kota Bandar Lampung dan gerai kesepuluh di Kota Jember Jawa Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.