Sukses

Selesai Direvitalisasi, Halte GBK Kembali Beroperasi Hari Ini

Halte Gelora Bung Karno (GBK) kembali dioperasikan usai rampung direvitalisasi. Halte GBK bakal efektif melayani pelanggan hari ini, bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu, (17/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Halte Gelora Bung Karno (GBK) kembali dioperasikan usai rampung direvitalisasi. Halte GBK bakal efektif melayani pelanggan hari ini, bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu, (17/8/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Anang Rizkani Noor menyatakan Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada 2022 ini.

Adapun revitalisasi halte tersebut ialah sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan.

Halte baru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, hingga Musala.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” kata Anang dalam keterangannya.

Dalam momen kemerdekaan ini, kata Anang Transjakarta turut melakukan kegiatan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Direktur Teknik dan Digital Transjakarta Indrayana dan diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta. Proses upacara dilakukan di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lomba Tarik Bus

Selain itu, Anang menyampaikan kemeriahan hari jadi RI ini juga turut dimeriahkan dengan lomba tarik bus oleh karyawan, penampilan tarian kolosal nusantara hingga penampilan band internal Transjakarta yakni Idealist Band, Unknown Band dan Humas Sejahtera Band.

Tak hanya itu, acara hiburan ini turut dimeriahkan oleh penampilan band kenamaan tanah air J-ROCKS. Acara ini sendiri diperuntukan secara khusus bagi seluruh karyawan Transjakarta baik di lapangan maupun di kantor pusat.

“Kami harap ini bisa terus menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Mari bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat bersama,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

  • Halte GBK