Sukses

Peduli Anak Yatim di Jakarta Utara, GK Hebat Kucurkan Santunan

GK Hebat berkolaborasi dengan Pushidrosal dan Muda Kreasindo Sukses menggelar sunatan massal dan membagikan santunan di Jakarta Utara (Jakut).

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dalam melakukan berbagai aksi sosial, yang mampu menyentuh ke masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dilakukan GK Hebat yang berkolaborasi dengan Pushidrosal dan Muda Kreasindo Sukses.

Kolaborasi tersebut kompak melakukan gerakan peduli anak yatim, terutama di Jakarta Utara (Jakut), dengan menggelar sunatan massal dan santunan, yang kerap dilakukan.

CMO GK Hebat Ansari Kadir mengatakan, GK Hebat sangat merespon kondisi terkini dengan berbagi paket makanan serta sembako. Terutama menyukseskan program sunatan massal untuk anak yatim, yang digelar beberapa waktu lalu.

Mereka menggelar kegiatan sosial tersebut pada tanggal 29 Juni 2022 lalu, dengan mengusung tema ‘Berbagi Kehebatan 2022’, di Jalan Menteng Lagoa Koja Jakarta Utara.

“Kita menyalurkan paket makanan untuk peserta sunat masal dan anak yatim di daerah sekitar. Dengan harapan, upaya ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya, Sabtu (9/7/2022).

Sebagai bagian dari masyarakat, GK Hebat berperan aktif membantu masyarakat untuk keluar dari kesulitan dan membangun kembali keadaan yang kondusif.

Ansari Kadir menambahkan, program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut dibantu oleh jajaran TNI AL. Dia pun mewakili GK Hebat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Anak Yatim

“GK Hebat sendiri menaungi F&B industry diantaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta sunat massal, sebagai nutrisi tambahan setelah melakukan sunat,” ujarnya.

Ditambahkan Asisten Potensi Maritim Komandan Pushidrosal (Aspotmar Danpushidrosal), Kolonel laut (P) Soenardi SAP. CHRMP, kegiatan sosial yag dilakukan bersama-sama tersebut, bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Kita juga melibatkan anak-anak yatim piatu, untuk menambah dan membantu kebutuhan mereka sehari-hari,” ungkapnya.

Novi selaku CEO dari Muda Kreasindo Sukses, menyambut positif program kerja samanya dengan GK Hebat. "Kreasindo senantiasa senang berpartisipasi aktif dalam kegiatan social masyarakat” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.