Sukses

Kehamilan Dea OnlyFans Diragukan, Ini Jawaban Pengacara

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Dea OnlyFans diragukan banyak pihak. Salah satunya seorang netizen melalui akun twitter @b*dakye*u*.

Pemilik akun mengaku pernah mendengar pengakuan Dea OnlyFans sedang hamil. Namun, usia kehamilan tak berubah kala mengetahui kabar kehamilan Dea OnlyFans baru-baru ini.

"Dlu sm gue ngmg juga hamil 3 bulan. Trus pas ketemu lg 3 bulan kemudian, ngmng hamil 3 bulan. Lah gue nanya dong bukannya 6 bulan? Jawabannya katanya pas gugurin yg keguguran cuma 1..? And she was craving for alcohol...? Idk who to trust bro?," tulis pemilik akun seperti dikutip, Rabu (18/5/2022).

Terkait hal ini, penasihat hukum Dea OnlyFans, Herlambang Ponco, menepis tudingan netizen yang dialamatkan ke kliennya.

"Ya kan gini saja, orang hamil kok settingan, kita nyetting gimana tiba-tiba menyuntikan janin ke dalam perut gitu toh, logikanya gitu loh. Kita kan ngomong ke publik itu juga harus ada, tidak mungkin berkata bohong, kalau saya berkata bohong kan otomatis ada konsekuensi hukum," kata Herlambang kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

2 dari 3 halaman

Serahkan Bukti

Herlambang mengklaim telah menyerahkan bukti kehamilan klien kepada penyidik kepolisian. Bukti itu diberikan pada saat menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Kita sebenarnya secara kemarin bukti hamil itu hasil dari USG kita berikan ke kepolisian, itu 1 minggu lalu. Jadi wajib lapor yang sebelum ini," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Berkala

Lebih lanjut, Herlambang menyampaikan, bukti kehamilan akan terus diberikan secara berkala. Diketahui, proses pemeriksaan kehamilan di kedokteran tiap 2 minggu sekali.

"Jadi nanti baru minggu depan untuk proses secara menyeluruh gimana perkembangan janin dan sebagainya kita berikan kepada kepolisian itu minggu depan," ujar dia.