Sukses

Gagal Menyalip, Pemotor Wanita di Bekasi Tewas Terbentur Truk

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini seorang wanita paruh baya, SU (50), meninggal dunia saat berusaha menyalip truk dari sebelah kiri.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Lingkar Utara, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Selasa (19/4/2022) pagi WIB.

Farida menceritakan, kecelakaan motor itu terjadi sekira pukul 07.40 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda dengan nopol B 4169 KBD, melaju menuju arah Pondok Ungu.

Di depan korban juga melintas truk bernopol B 9945 FYT yang dikendarai SBR (42). Korban kemudian berusaha mendahului kendaraan truk di depannya dengan menyalip dari sebelah kiri.

"Setiba di lokasi kejadian, kendaraan sepeda motor Honda yang dikendarai SU yang pada saat bersamaan mendahului dari sebelah kiri," ujar Farida dalam keterangannya.

Namun, tiba-tiba kendaraan korban oleng dan akhirnya terjatuh. Kendaraan korban jatuh ke sebelah kiri, sementara korban terlempar ke kanan dan langsung membentur bodi truk yang melaju di sebelahnya.

2 dari 2 halaman

Meninggal di Lokasi

Kecelakaan tersebut menyebabkan korban terluka parah dan tak lama meninggal dunia di lokasi kejadian. Kendaraan korban juga mengalami kerusakan.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi berikut kendaraan mengalami kerusakan," ungkap Farida.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban. Kasus ini masih ditangani Polsek Bekasi Utara. Sopir truk berikut dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga ikut diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini petugas kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, serta memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian," tuturnya.