Sukses

Kemenko Marves Boyong Tiga Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022

Kinerja Bidang Kehumasan Kemenko Marves kembali meraih penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022.

Liputan6.com, Semarang Kinerja Bidang Kehumasan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) kembali meraih penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Dalam ajang tersebut Kemenko Marves berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus pada kategori Kementerian. Masing-masing adalah Terpopuler di Media Cetak 2021, Media Sosial terbaik (Silver Winner), dan Website Terbaik (Bronze Winner). 

Khairul Hidayati selaku Koordinator Humas Kemenko Marves yang hadir mewakili saat menerima penghargaan tersebut mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan.

Menurutnya, penghargaan di bidang kehumasan ini merupakan bukti nyata, bahwa Kemenko Marves terus berkomitmen untuk memberikan kinerja komunikasi dan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi tim Humas Kemenko Marves agar dapat terus memberikan performanya yang lebih baik lagi dan dapat menghasilkan karya-karya yang luar biasa,” ujar Hida.

Hida mengatakan, selama ini tim Humas Kemenko Marves telah menunjukkan kinerjanya yang baik dengan menghadirkan informasi-informasi yang kreatif dan beragam melalui media sosial dan website Kemenko Marves.

Untuk itu, lanjut Hida, Tim Humas Kemenko Marves akan terus memberikan pelayanan publik dengan menghadirkan informasi kepada seluruh masyarakat maupun stakeholder melalui konten media sosial dan siaran pers pada akun dan website resmi maritim.go.id.

"Semoga Tim Humas Kemenko Marves terus berinovasi dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat dan para stakeholder," pungkas Hida.

Sebagai informasi, PRIA merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Sebagai satu-satunya ajang kompetisi, PR paling komprehensif di Indonesia sejak 2016. PRIA menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi.

Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial. Nama-nama dewan juri tersebut di antaranya Asmono Wikan (Founder & CEO PR Indonesia), Suharjo Nugroho (Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia), Maria Wongsonagoro (PR INDONESIA Gurus), Emilia Bassar (CEO CPPROCOM), dan lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.