Sukses

KSAD Dudung Beri Penghargaan kepada 5 Prajurit Berprestasi

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, didampingi memberikan penghargaan kepada lima orang prajurit berprestasi, bertempat di Markas Kodam Jaya, Jakarta, Senin (14/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, didampingi memberikan penghargaan kepada lima orang prajurit berprestasi, bertempat di Markas Kodam Jaya, Jakarta, Senin (14/3/2022).

Penghargaan kepada prajurit berprestasi diberikan kepada empat orang yang telah meraih medali emas di bidang olahraga, yaitu Sertu Wira Sukmana (menembak pistol), Serda (K) Wintang Diah K.S. (bola voli), Serda Irfan Arsal (karate), dan Pratu Sumarto Leko (lari estafet).

Sementara itu, Pelda Jaelani mendapatkan penghargaan karena kepeduliannya menangkap pelaku penusukan terhadap warga di Jakarta.

KSAD Dudung berharap melalui pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam bertugas serta meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat.

"Melalui apresiasi ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Hal baik yang telah kalian tunjukkan patut diteladani oleh prajurit TNI yang lainnya, terutama menyangkut kepedulian dalam membantu masyarakat," kata Jenderal Dudung dalam siaran persnya seperti dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santunan

Dalam kunjungannya ke Kodam Jaya, KSAD juga memberikan santunan kepada warakawuri dan masyarakat terdampak COVID-19.

Mantan Pangkostrad ini berharap bantuan ini dapat meringankan beban bagi keluarga terdampak COVID-19. Guna meningkatkan kesejahteraan anak-anak prajurit, Dudung juga memberikan bantuan kepada Posyandu Bungur I Ranting 2 BS Denzipur 3 PD Jaya.

Ia berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan posyandu bagi keluarga prajurit. KSAD didampingi ibu juga berkesempatan meninjau display kerajinan tangan hasil karya anggota Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (PD) Jaya.

KSAD memberikan apresiasi atas karya ibu-ibu Persit "Tadi saya lihat beberapa kreasi Ibu-ibu Persit, saya baru lihat ternyata terampil-terampil, semoga bisa menambah ekonomi keluarga," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.