Sukses

Bus Transjakarta Kecelakaan Adu Banteng dengan Marcedes Benz di Simprug Jaksel

Kecelakaan bus Transjakarta dengan Marcedes Benz menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Namun, tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan. Kali ini, pengemudi terlibat adu banteng dengan mobil Mercedes Benz.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Layang Simprug, Jakarta Selatan pada pukul 22.30 WIB Minggu (13/3/2022).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam menerangkan, awalnya Bus Transjakarta yang dikemudikan FHS melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Teuku Nyak Arief, Jakarta Selatan. Pengemudi Bus Transjakarta saat itu hendak menanjak di Layang Simprug.

"Tiba-tiba datang kendaraan Mercedes-Benz yang dikemudikan SNR dari arah berlawanan," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (14/3/2022).

Jamal menuturkan, kecelakaan menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Namun, tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi tidak mengalami luka dan hanya mengalami kerugian materi," ucap dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Diselidiki

Kasus kecelakaan ditangani Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Jamal mengatakan, pihaknya masjh memeriksa kedua pengemudi.

"Masih kami selidiki penyebab kecelakaannya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.