Sukses

Kecelakaan di Kalibata, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tronton

Kecelakaan terjadi di Fly Over Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari (13/3/2022). Seorang pengendara motor meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Fly Over Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari (13/3/2022). Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia usai tertabrak truk tronton.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menerangkan, pengendara motor inisial A dan truk tronton yang kemudikan M melaju dari arah barat ke timur di Fly Over Kalibata, Jakarta Selatan. Ketika itu, pengendara motor hendak menyalip truk tronton, namun gagal.

"Pemotor diduga kurang hati-hati kemudian menabrak trotoar pembatas yang ada di tengah kemudian oleng ke kiri sehingga berserempetan dengan truk tronton," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (13/3/2022).

Akibat kecelakaan, pengendara motor tersebut mengalami luka berat dan kendaraannya rusak. Jamal menyampaikan, pengendara itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyelidikan

"Pengendara sepeda motor inisial A, meninggal dunia di TKP," ujar dia.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Selatan. "Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar dia.

3 dari 3 halaman

6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.