Sukses

6 Pelajar SMP Terlibat Tawuran di Tangerang Diringkus Polisi, 3 Orang Masih Diburu

Para pelajar SMP di Tangerang yang terlibat tawuran ini berasal dari satu sekolah, namun beda kelompok atau geng. Tiga pelajar mengalami luka bacok dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap enam pelajar SMP karena terlibat tawuran di Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang yang menyebabkan tiga korban luka bacok.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, para pelaku yang diamankan berinisial ZA, IB, FK, HR, FA, dan AL. Mereka masih berstatus pelajar SMP.

“Kami amankan ada enam orang, rata-rata masih SMP semua, masih kelas IX,” kata Kapolres, Senin (7/3/2022).

Peristiwa tawuran pelajar itu terjadi pada Minggu 6 Maret 2022 kemarin. Tawuran tersebut mengakibatkan tiga pelajar mengalami luka bacok.

Komarudin menyatakan, penyidik Polres Tangerang masih memburu pelaku lain yang melarikan diri antara lain DN, EZ, dan GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Sekolah Beda Geng

Para pelajar yang terlibat bentrok ini berasal dari satu sekolah yang sama, namun berbeda geng. Polisi juga mengamankan berbagai jenis senjata tajam yang dipakai para pelaku melakukan tawuran.

“Mereka satu sekolah cuma beda geng. Sekolahnya masih di wilayah Kota Tangerang. Untuk saat ini kita akan kejar anggota dari ke dua kelompok,” tuturnya.

Kapolres mengimbau kepada para orangtua yang anaknya terindikasi ikut dalam aksi tawuran ini, agar menyerahkannya kepada pihak Kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.