Sukses

Kebakaran Rumah di Kebayoran Lama, Seorang Ibu dan 2 Anak Meninggal Dunia

Kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bangunan terbakar di Jalan Swadaya (Taman Radio Dalam 7) RT 1 RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, (26/2/2022) dini hari. Akibat kebakaran ini 3 orang tewas.

Kepala Seksi operasi Damkar Jakarta Selatan Sugeng mengatakan pihaknya menurunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran dan 45 personel.

Salah seorang saksi, Fadli mengatakan kobaran api berasal dari sebuah rumah berlantai tiga. Api kemudian merambat dengan cepat ke sebuah toko mainan yang berada di sebelahnya.

Kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.55 WIB.

"Usai api dipadamkan, ditemukan 3 jenazah di salah satu kamar di lantai tiga bangunan tersebut," jelas Sugeng seperti dikutip dari Antara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

Jenazah itu kata dia, seorang ibu dan 2 anaknya yang berusia tiga tahun dan tiga bulan. Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi

Sementara itu petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk suami korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.