Sukses

2 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di Tangsel, Penumpang Selamat

Kedua mobil yang tertimpa pohon tumbang di Serpong, Tangsel mengalami kerusakan dibagian atap.

Liputan6.com, Tangerang - Dua mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC) mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon Ambon di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (5/2/2022). Dilaporkan pengendara dan penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Dimas, pengendara yang melintasi jalan tersebut mengaku, mobil yang tertimpa mengalami kerusakan dibagian atap. Akibat insiden itu, jalan dari arah Ciputat dan Pamulang yang menuju BSD tidak bisa dilintasi.

"Saya lihat cukup parah kerusakannya, tapi enggak tahu dengan kondisi penumpangnya seperti apa," jelasnya, Sabtu (5/2/2022).

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Uci Sanusi menjelaskan kalau pengemudi dan penumpang dari dua kendaraan itu selamat.

"Alhamdulillah selamat, hanya luka ringan baik kendaraan dengan plat nomor B 2343 SZW yang dikemudikan Bapak Fahar (52) dan Ibu Feny (47) maupun kendaraan B1326 WIB yang dikemudikan bapak Felik (74) dan Ibu Lisnawati (62). Hanya luka ringan dialami Ibu Feny," jelas Uci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenai Kabel Jaringan Listrik

Uci juga mengatakan, selain menimpa dua mobil yang ringsek itu, pohon yang tumbang tersebut juga mengenai kabel jaringan listrik yang ada di lokasi.

"Sementara masih proses evakuasi, sebentar lagi akan bisa dilintasi kembali," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.