Sukses

Kronologi Ledakan di Pesantren Darul Masyruh, Grobogan

Terjadi ledakan di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2022). Satu orang terluka atas nama Azka Musyafiihaka (18).

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi ledakan di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2022). Satu orang terluka atas nama Azka Musyafiihaka (18).

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy menerangkan, ledakan terdengar dari rumah warga berinisial AK pada pukul 14.00 WIB. Suara itu pun menyedot perhatian warga.

"Warga menghampiri rumah tersebut lalu melihat genteng serta pecahan kaca berserakan serta terdapat asap putih dilantai 2," kata dia dalam keterangan, Jumat (28/1/2022).

Iqbal menerangkan, ada satu orang yang terluka saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Purwodadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tahap Penyelidikan

Iqbal menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Pihak kepolisian telah turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini masih dilidik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.