Sukses

Cuaca Besok Minggu 9 Januari 2022, Jakarta Pagi Berawan, Siang Sebagian Hujan Angin

Cuaca cerah berawan menyelimuti wilayah Depok, Bekasi, dan Bogor, pada Minggu pagi, 9 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca cerah berawan akan menyelimuti sebagian wilayah DKI Jakarta, pada Minggu pagi, 9 Januari 2022. Siang harinya, curah hujan ringan hingga sedang turun merata di setiap sudut kota.

Hal ini diungkap Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) lewat laman resminya. BMKG juga memperingatan adanya potensi hujan dibarengi petir di sejumlah titik pada siang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," kata BMKG di peringatan dini cuaca, Minggu.

 

Langit cerah di Ibu Kota juga diperkirakan menyinari wilayah Depok, Bekasi, dan Bogor, Minggu pagi. Siang hujan ringan turun, sementara Tangerang diselimuti awan tebal.

BMKG juga mengungkap adanya potensi hujan disertai petir pada siang hingga malam hari di keempat kota penyangga Jakarta ini. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Kepulauan Seribu  Berawan  Berawan  Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Tangerang  Berawan  Berawan Tebal  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.