Sukses

Artis Naufal Samudra Ditangkap Karena Narkoba, Kekasihnya Tak Ikut Diamankan

Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor Naufal Samudra terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor Naufal Samudra terkait kasus narkoba, Jumat (7/1/2022). Namun polisi tidak menemukan barang bukti dalam penangkapan tersebut.

"Iya nggak ada (barang bukti narkoba)," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dihubungi, Jumat (7/1/2022).

Meski tidak ada barang bukti narkoba, Donny menyebut pihaknya langsung melakukan tes urine kepada pemeran Robby dalam sinetron Mermaid In Love itu. Kini Naufal masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya saat ini.

"Masih dalam pemeriksaan ya," kata dia.

Donny menyebut Naufal ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ada artis Dinda Kirana saat Naufal ditangkap.

Dinda Kirana sendiri diketahui merupakan kekasih Naufal Samudra. Namun, polisi tidak ikut mengamankan Dinda.

"(Dinda Kirana) ada di lokasi. Dinda Kirana nggak diamankan ya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penangkapan

Aktor Naufal Samudra ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan pemain sinetron Mermaid In Love itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (7/1/2022).

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," kata Zulpan kepada wartawan.

Pria berdarah Austria-Indonesia pada 13 April 2013 silam sempat ditangkap oleh pihak kepolisian karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Meskipun hasil tes urine menyatakan bahwa ia negatif barang haram itu, Naufal ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki ganja jenis likuid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.