Sukses

Fc Barcelona Kalahkan Tuan Rumah Real Mallorca dengan Skor 1-0

Pada dini hari tadi pukul 03.00 WIB, pertandingan Barcelona dan Real Mallorca berlangsung di Iberostar Stadium di Palma, Kepulauan Balearic, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Pada dini hari tadi pukul 03.00 WIB, pertandingan FC Barcelona dan Real Mallorca berlangsung di Iberostar Stadium di di Palma, Kepulauan Balearic, Spanyol.

Barcelona sukses membawa tiga poin setelah bertandang ke markas Mallorca pada jornada ke-19 Liga Spanyol. Tim Catalan menang 1-0.

Bermain di Visit Mallorca Estadi, Barcelona memang sudah nampak mendominasi sejak awal laga. Dan benar saja, tim asuhan Xavi Hernandez ini berhasil menghasilkan sejumlah peluang.

Salah satu peluang tersebut adalah tendangan akrobatik Luuk de Jong yang membentur mistar gawang.

Tampil dengan terus menyerang, Barcelona akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-44. Tandukan De Jong menyambut umpan Oscar Mingueza masuk mulus ke gawang Mallorca. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Di babak kedua, Mallorca berani bermain menyerang. Beberapa kali anak asuh Luis Garcia dapat merepotkan lini belakang Barcelona.

Meski demikian, tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Barcelona pun akhirnya berhasil menang atas tuan rumah Real Mallorca dengan skor 1-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Berikut hasil pertandingan hingga saat ini:

Valencia 1-2 Espanyol

Getafe 1-0 Real Madrid

Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano

Elche 0-0 Granada

Deportivo Alaves 1-1 Real Sociedad

Real Betis 0-2 Celta de Vigo

Mallorca 0-1 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.