Sukses

Fuad Amin Bupati Bangkalan Terpilih

Fuad Amin Imron dan Mohammad Dong terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Madura. Tujuh peleton aparat kepolisian dan TNI Angkatan Darat disiagakan untuk mengamankan proses pemilihan.

Liputan6.com, Bangkalan: Tujuh peleton kepolisian resor, Brigade Mobil, dan TNI Angkatan Darat disiagakan untuk mengamankan proses pemilihan Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Aparat keamanan yang ditugaskan mencegah bentrokan dua pendukung calon bupati itu berjaga-jaga di Gedung DPRD II Bangkalan, Senin (6/1) siang. Bahkan pengamanan itu dilakukan dalam lima lapis. Masing-masing pendukung diizinkan berorasi dalam jarak 500 meter dari Gedung DPRD. Sebelumnya beredar isu massa antipemilihan bupati akan berdemonstrasi.

Dalam Sidang Paripurna yang memproses pemilihan Bupati periode 2003-2008, pasangan terkuat Fuad Amin Imron dan Mohammad Dong terpilih sebagai bupati dan wakil bupati. Mereka menang mutlak atas pasangan Sulaiman dan Sunarto dengan perbandingan 42 melawan tiga suara. Mayoritas suara tersebut berasal dari Fraksi Kebangkitan Bangsa dan F-PDI Perjuangan.(COK/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini