Sukses

Satu Keluarga Jadi Korban Tewas Kebakaran Rumah di Tangerang

Satu keluarga tewas menjadi korban kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 Rt 02/08 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga tewas menjadi korban kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 Rt 02/08 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Kebakaran yang terjadi di rumah tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wib. Satu keluarga yang menjadi penghuni di dalamnya menjadi korban tewas.

"Korban meninggal, atas nama J (35), E (31), keduanya suami istri. Lalu seorang anak berusia sekitar 5 tahun, J, dan Mrs. X diperkirakan usia 60 tahun," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, Selasa (9/11/2021).

Kebakaran tersebut diketahui bermula ketika tetangga korban sedang istirahat di dalam rumah, mendengar suara gaduh seperti benda jatuh dan adanya asap yang masuk ke rumahnya. Lalu, saksi keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Korban Meninggal Dunia

"Lalu menghubungi pemadam kebakaran, api bisa padam sekitar pukul 06.00 Wib, saat api padam itu diketahui ada 4 korban meninggal, posisi ada dalam rumah, dan diperkirakan api berasal dari arus pendek," katanya.

Bukan hanya korban jiwa, kerugian materil pun ditaksir sampai Rp 600 juta. Sebab, seluruh kendaraan seperti mobil dan motor serta seisi rumah sudah habis terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.