Sukses

Polisi Buru Perampok yang Serang Korbannya Membabi Buta di Kebayoran Lama

Liputan6.com, Jakarta - Viral di media sosial, rekaman video yang memperlihatkan perampok bersenjata tajam menyerang korbannya membabi buta di Jalan SD Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dilihat pada salah satu akun instagram yang mengunggah rekaman video itu.

Nampak, seorang pria mengenakan jaket hitam dan celana jeans panjang. Pria itu membuntuti wanita berkerudung yang sedang jalan kaki sendirian di sebuah gang.

Pelaku menghampiri wanita itu, ia mengambil paksa barang berharga yang dibawa korban. Tak terima, korban berusaha melawan. Pelaku yang kesal lantas mengeluarkan senjata tajam.

Korban diserang secara sadis hingga sempat tersungkur ke aspal. Pelaku kabur begitu berhasil merampas beberapa barang milik korban.

Dalam keterangan, pengunggah video menginformasikan perampokan terjadi pada Kamis (16/9/2021) malam sekira pukul 20.30 WIB. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan seorang wanita menderita luka bacok di tangan sebelah kiri.

2 dari 2 halaman

Diburu Polisi

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, kasus ini sedang dalam penyelidikan. Olah TKP pun telah dilakukan.

"Sudah kita lidik, anggota saat ini masih di lapangan (TKP)," kata dia dalam keterangan, Sabtu (18/9/2021).

Donni menerangkan, pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari identitas pelaku.

Dalam hal ini, beberapa orang saksi telah dimintai keterangan. Salah satunya korban perampokan.

"Sudah (korban sudah diperiksa). CCTV juga sudah kami sita," ucap dia.