Sukses

Mobil Milik PNS Terbalik di Depan Polda Metro Jaya

Sebuah mobil sedan terbalik di depan Polda Metro Jaya, pada Jumat (17/9/2021) siang.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil sedan terbalik di depan Polda Metro Jaya, pada Jumat (17/9/2021) siang. Honda Civic B 1583 KES diketahui milik seseorang Pegawai Negeri Sipil berinisial RS (23).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menerangkan, kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 11.10 WIB di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan tepat di depan Mapolda Jagatama.

Mulanya, Argo menjelaskan, RS (23) mengendarai mobil di Jalan Jenderal Sudirman dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sekira 70 km/jam.

Diduga pengemudi kurang konsentrasi ketika hendak mengambil jalur lambat sehingga menabrak separator jalan dan terbalik.

"Pengemudi kaget berusaha membating ke kiri dan menginjak rem namun masih tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan," kata Argo dalam keterangan tertulis soal mobil terbalik itu, Jumat (17/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Argo menyampaikan, kecelakaan tunggal telah ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Pemeriksaan sejumlah saksi sedamg dilakukan.

"Saksi-saksi sedang diperiksa oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.