Sukses

Pengamen di Bekasi Tewas Ditusuk Teman Sendiri

Pada jasad korban ditemukan sedikitnya 40 luka tusukan di bagian tubuh dan kepala.

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan sadis menimpa seorang pengamen di Kampung Karang Kitri, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban, Kristianto, tewas mengenaskan dengan puluhan luka tusukan di sekujur tubuh dan kepala.

Kristianto tewas dalam posisi duduk dan bersimbah darah di sebuah rumah makan nasi bebek. Korban dibunuh oleh teman kerjanya, S alias Tompel, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Menurut keterangan saksi, peristiwa bermula saat korban dan pelaku sedang berbincang-bincang. Namun kemudian terjadi pertengkaran antara keduanya. Pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacok korban secara membabi buta.

"Korban sempat kabur ke warung saya, tapi dikejar pelaku. Nah di situ korban dibacok lagi pakai parang berkali-kali," kata Maswanto, pemilik rumah makan, Selasa (31/8/2021).

Korban yang bersimbah darah, tewas seketika di lokasi kejadian dengan posisi duduk. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Pada jasad korban ditemukan sedikitnya 40 luka tusukan di bagian tubuh dan kepala. Di leher korban juga terdapat luka gorok.

"Jujur saya masih shock. Gak nyangka bakal ada kejadian kaya gini di warung saya," ujar Maswanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Masih Dikejar

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur setelah membunuh korban. Baik Polres Metro Bekasi Kota maupun Polsek Bekasi Timur masih enggan memberikan keterangan terkait kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.