Sukses

Ratusan Personel Polri Dikerahkan Amankan BRI Liga 1 dan Liga 2

Yusri mengatakan, pertandingan BRI Liga 1 dan Liga 2 akan digelar tanpa penonton.

Liputan6.com, Jakarta - BRI LIGA 1 2021/2022 dan LIGA 2 dijadwalkan berlangsung pada 27 Agustus 2021. Polda Metro Jaya mengerahkan 341 personel untuk mengawal jalannya pertandingan perdana.

"341 personel yang kita turunkan untuk pengamanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (26/8/2021).

Yusri menerangkan, Kapolri dan Menpora menyampaikan terkait penerbitan izin BRI LIGA 1 2021/2022 dan LIGA 2. Yusri menyebut, salah satu poin yang ditekankan ialah semua pihak wajib mematuhi protokol kesehatan.

Yusri mengatakan, pertandingan akan digelar tanpa penonton. Kemudian pemain maupun tim official yang hadir telah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua.

"Jadi penonton sama sekali tidak ada, yang ada pemain dan official itu pun jumlahnya 299 yang bisa masuk. Dengan empat zona, zona a,b,c dan d. Dengan persyaratan semuanya sudah divaksin kedua dan juga swab antigen yang bisa masuk ke dalam," ujar dia.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Aturan Dipahami

Yusri meminta aturan dipahami oleh suporter klub supaya tercipta situasi yang kondusif.

"Harapan kami tolong semuanya suporternya-suporternya bisa lebih mengerti tidak membuat euforia-euforia yang bisa menggangu ketertiban masyarakat karena ini masih pandemi Covid-19," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.