Sukses

Pria di Bogor Tewas Ditebas Golok Tetangganya

Polisi masih memburu Deden (35), pelaku pembunuhan terhadap tetangganya sendiri di Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Pembunuhan sadis terjadi di Kampung Pangerasan, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (5/8/2021).

Misjaya alias Adom (50), warga setempat tewas dengan luka dileher setelah ditebas pisau oleh Deden (35) yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di sebuah gubuk dekat peternakan ayam.

"Betul kasus pembunuhan. Pelaku membacok leher korban," kata Sumijo saat dikonfirmasi, Kamis malam.

Peristiwa pembunuhan bermula saat Misjaya terlibat perselisihan dengan Deden. Pelaku yang membawa golok langsung menebas leher dan membacok tangan kiri Misjaya.

Korban akhirnya tersungkur bersimbah darah di gubuk. Usai menebas leher korban yang nyaris putus, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Korban sempat dilarikan ke RS Melania Kota Bogor. Dokter yang menanggani korban tak bisa berbuat banyak. Sebab luka di bagian leher yang membuat korban meninggal dunia.

"Korban tewas karena luka cukup parah di leher, hampir putus," ujar Sumijo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Masih Diburu

Aparat kepolisian yang menerima kabar segera ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sedangkan tim lapangan masih memburu pelaku.

"Kami sempat mencari ke rumahnya dan tempat-tempat yang sering dikunjungi pelaku, namun belum berhasil menangkapnya," terangnya.

Pihaknya juga masih menyelidiki motif pembunuhan sadis tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, pembunuhan diduga dilatarbelakangi dendam.

"Tidak ada barang yang diambil oleh pelaku. Untuk motifnya belum diketahui, masih kita didalami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.