Sukses

Bui untuk Penolak Vaksin, Nginep di Hotel Bayar Rp 72 Miliar dan Menu Cacing Super, Mau?

Pict First terbaru Liputan6, peristiwa menakjubkan dari berbagai wilayah di dunia

Liputan6.com, Jakarta Ancaman ini bukan berlaku di negara kita tentunya, tapi di negeri Pearl of the Orient Seas ini. Presiden Rodrigo Duterte dengan tegas akan memenjarakan warganya yang menolak vaksinasi Corona Covid-19. Akankah efektif ancaman semacam ini?

Picture First kali ini juga menampilkan foto-foto hotel di luar angkasa yang menawarkan pengalaman unik, yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Hotel di luar angkasa ini baru akan beroperasi pada 2027. Ide ini terinspirasi dari film fiksi ilmiah, seperti "2001: A Space Odyssey" dan "Interstellar", Voyager Station.

Pengen mencoba kuliner ekstrem, Cacing super food ini bisa dicoba. Sebuah peternakan cacing di Kuwait telah bertahun-tahun beternak cacing ini untuk keperluan makanan hewan. Namun ia berharap cacing ini suatu saat akan bisa dikonsumsi, seperti belalang dan serangga lainnya.

Yuk simak semuanya di Pict First kali ini. Dan jangan lupa untuk menshare ke teman, kolega dan keluarga.

Pict First sebelumnnya yang juga memukau, bisa diklik di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pict First Sebelumnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.