Sukses

Viral Pengendara Motor Sport Jambret Pejalan Kaki di Pulogadung, Polisi Cari Pelaku

Rekaman CCTV dan sejumlah saksi kini tengah diperiksa untuk mengungkap sosok pemotor yang melakukan penjambretan, pada Rabu 9 Juni kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi penjambretan di Jalan Beton, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, viral di media sosial. Korban diketahui seorang wanita yang tengah berjalan kaki sambil menenteng tas.

Akun yang mengunggah rekaman video tersebut menginformasikan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 9 Juni kemarin.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 24 detik, terlihat seorang pengendara motor sport berkaos merah, mengenakan helm full face menghampiri wanita yang berjalan kaki seorang diri di sisi kiri jalan. 

Seketika tangan pemotor tersebut merampas tas tersebut dan langsung tancap gas seusai beraksi. Sementara, korban berusaha mengejar pelaku. 

Terkait aksi penjambretan tersebut, Wakapolsek Pulogadung AKP Pengky Sukmawan menerangkan, rekaman video yang viral di media sosial sedang didalami oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung.

"Sudah kami perintahkan untuk Unit Reskrim lakukan penyelidikan," kata AKP Pengky saat dihubungi, Kamis (10/6/2021).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekaman CCTV Dianalisis

AKP Pengky juga menyebut pihaknya sedang menganalisis rekaman CCTV dan memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap sosok pemotor tersebut.

"Kami dalami semuanya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.