Sukses

Top 3 News: Dimulainya Autopsi Trio Fauqi yang Meninggal Usai Vaksinasi AstraZeneca

Proses autopsi disaksikan langsung oleh kakak Trio Fauqi Firdaus, Viki dan dilakukan oleh tim investigasi dimulai dengan proses penggalian kubur.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait jenazah Trio Fauqi Firdaus (22), pria yang meninggal dunia usai divaksinasi Covid-19 AstraZeneca akhirnya diautopsi pada Senin 24 Mei 2021.

Proses autopsi disaksikan langsung oleh kakak Trio Fauqi Firdaus, Viki dan dilakukan oleh tim investigasi dimulai dengan proses penggalian kubur.

Menurut Viki, saat proses tersebut turut hadir dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk memastikan bahwa jasad yang diperiksa merupakan Trio Fauqi.

Sementara itu, mama mantan menteri Roy Suryo belakangan marak diperbincangkan lantaran diduga melakukan tabrak lari.

Kasus tabrak lari yang diduga dilakukan Roy Suryo itu diunggah artis pemain sinetron Lucky Alamsyah dan menjadi viral di sosial media.

Disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, sampai saat ini masih terus menelusuri kabar mengenai kejadian tersebut.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah pemerintah yang kembali memperpanjang kebijakan pembelakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro untuk periode 1-14 Juni 2021.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, PPKM mikro mulai 1 Juni 2021 akan diberlakukan di seluruh provinsi di Indonesia.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin 24 Mei 2021:

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenazah Trio Fauqi yang Meninggal Usai Vaksinasi AstraZeneca Diautopsi

Jenazah Trio Fauqi Firdaus (22), pria yang meninggal dunia usai divaksinasi Covid-19 AstraZeneca, hari ini Senin, 24 mei 2021, diautopsi.

Proses autopsi yang dilakukan oleh tim investigasi dimulai dengan proses penggalian kubur. Dari pihak keluarga, proses tersebut disaksikan langsung oleh kakak Trio Fauqi, Viki.

Viki mengungkapkan, saat proses investigasi turut hadir dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk memastikan bahwa jasad yang diperiksa merupakan Trio Fauqi.

"Sudah dilaksanakan proses penggaliannya dan setelah penggalian itu beberapa menit, sempat dilakukan investigasi sama dokter dari RSCM, memastikan bahwa jenazah itu tepat," ujar Viki.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

4 Fakta Terkait Kasus Dugaan Tabrak Lari Roy Suryo

Nama mantan menteri Roy Suryo belakangan marak diperbicangkan lantaran diduga melakukan tabrak lari.

Kasus tabrak lari yang diduga dilakukan Roy Suryo itu diunggah artis pemain sinetron Lucky Alamsyah dan menjadi viral di sosial media.

Polisi pun sampai saat ini masih terus menelusuri kabar mengenai kejadian tersebut. Hal itu disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

Fahri menerangkan, upaya pencarian informasi perihal kejadian kecelakaan lalu lintas masih dilakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dan jajaran satuan lalu lintas di wilayah. Fahri menyebut, sampai saat ini hasilnya masih nihil.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

Pemerintah Berlakukan PPKM Mikro di Seluruh Provinsi Mulai 1 Juni 2021

Pemerintah kembali memperpanjang kebijakan pembelakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro untuk periode 1-14 Juni 2021. PPKM mikro mulai 1 Juni 2021 akan diberlakukan di seluruh provinsi di Indonesia.

"PPKM mikro tahap selanjutnya 1 sampai 14 Juni mendatang," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers usai rapat bersama Presiden Jokowi, Senin, 24 Mei 2021.

Hingga 31 Mei 2021, pemerintah hanya menerapkan kebijakan PPKM mikro di 30 provinsi. Dalam perpanjangan kali ini, Airlangga menyampaikan bahwa kebijakan PPKM akan diperluas di empat provinsi.

"Gorontalo, Maluku, Maluku Utara diikutsertakan (dalam PPKM), ditambah Provinsi Sulawesi Barat," ujarnya.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Kombinasi 3M Turunkan Risiko Tertular Covid-19 hingga 99,9 Persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.