Sukses

Jalani Isolasi Mandiri, Ketum The Jakmania Batal Diperiksa Polda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca dan Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarmo perihal kerumunan suporter Persija di Bundaran Hotel Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, Diky Soemarmo berhalangan hadir lantaran sedang menjalani isolasi mandiri.

"Untuk Ketua Jakmania sudah sampaikan tidak bisa hadir karena yang bersangkutan memang sementara isolasi mandiri," kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (28/4/2021).

Sementara, Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca sudah berada di Ditreskrimum Polda Metro Jaya sejak pukul 10.30 WIB. Kendati, penyidik memulai pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB.

"Jadwalnya 13.00 WIB, kita minta klarifikasi kepada Presiden Persija di Krimum," ujar dia.

 

2 dari 3 halaman

Pemanggilan Ulang

Yusri mengatakan, ke depan penyidik akan mengagendakan ulang pemeriksaan terhadap Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarmo. Jadwalnya sendiri menunggu kesembuhan yang bersangkutan.

"Kita akan mengatur lagi jadwal pemanggilan atau undangan klarifikasi nanti pada saat yang bersangkutan sudah sehat," kata dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: