Sukses

Sebelum Bergaya Koboi, Pengemudi Toyota Senggol Motor Pengendara Wanita

Rekaman video MFA mengacungkan pistol ke pengguna jalan bak koboi sempat viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menemukan pengemudi Toyota Fortuner yang berlaga bak koboi dengan mengacungkan pistol ke pengguna jalan. MFA saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, pihaknya tengah mendalami keterangan dari MFA. 

Sebelumnya, rekaman video MFA mengacungkan pistol ke pengguna jalan bak koboi sempat viral di media sosial. 

Perselisihan antara MFA dengan pengguna jalan lain berawal dari kecelakaan yang terjadi di Jalan Kolonel Sugiono pada Jumat 2 April 2021, sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, MFA mengendarai Toyota Fortuner dengan pelat nomor B1673.

"Yang bersangkutan melintas di perempatan jalan dengan kondisi traffic light merah, kemudian sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi seorang wanita," kata dia saat konferensi pers, Jumat (2/4/2021).

Saat itu, MFA bukannya mengaku bersalah dan minta maaf, dia malah emosi. Bahkan sampai menunjukkan pistol ke hadapan pengguna jalan.

"Yang terjadi setelah itu adalah yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan keluarkan senjata api," ujar Yusri Yunus. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diabadikan Pengemudi Ojol dan Viral

Aksinya tersebut sontak menyedot perhatian pengendara lain, salah satunya pengemudi ojek online. 

Pengemudi ojol, lanjut Yusri lalu mengabadikan sikap arogan pengemudi Toyota Fortuner dengan kamera ponsel. Rekaman video itupun viral di media sosial.

"Ada beberapa masyarakat, baik itu ojek online yang coba membantu wanita tersebut dan berhentikan kendaraan. Setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban. Dan sempat ada satu masyarakat yang memvideokan, inilah yang kemudian viral di media sosial," jelas Yusri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.