Sukses

Viral Video Pengendara Mobil Pukuli Sopir Pick Up di Cipayung

Sebuah video viral di sosial media menunjukkan tindakan arogan pengendara mobil yang memukuli sopir mobil pick up di jalan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Wajah si sopir pun babak belur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di sosial media menunjukkan tindakan arogan pengendara mobil yang memukuli sopir mobil pick up di jalan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Wajah si sopir pun babak belur.

Pihak kepolisian Polres Jakarta Timur kemudian turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Sudah ditangani di Polres," tutur Kapolsek Cipayung Kompol Tatik Suhartatik saat dikonfirmasi, Jumat (26/3/2021).

Berdasarkan rekaman yang beredar, tindakan pengemudi mobil minibus hitam dengan plat nomor B 2183 TOS sudah terlihat aneh di sepanjang Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Pria yang diduga merupakan Warga Negara Asing (WNA) itu berkendara secara ugal-ugalan hingga berpapasan dengan mobil pick up putih. Kedua kendaraan itu pun bersenggolan kaca spion.

Tidak terima, pengendara mobil hitam langsung keluar dan memukul wajah sopir mobil pick up beberapa kali hingga berlumuran berdarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.