Sukses

Anak 7 Tahun Korban Tabrak Lari di Kelapa Gading Alami Pendarahan Otak

Ada tiga pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari mobil sedan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, meliputi ayah, ibu, dan anak berusia tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak berusia tujuh tahun menjadi korban tabrak lari mobil saat berjalan kaki di Jalan Kelapa Cangkir Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat insiden tersebut, sang anak mengalami pendarahan otak. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menerangkan, kecelakaan yang terekam CCTV itu bermula ketika pengemudi sedan melaju dari timur ke arah barat di Jalan Kelapa Cangkir Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kendaraan yang dikemudikan menyerempet tiga orang pejalan kaki yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak berusia tujuh tahun.

"Bapaknya dan ibunya luka ringan, tetapi anaknya luka berat sampai sekarang ini masih dirawat di ICU karena ada pendarahan di otak," kata Yusri saat konferensi pers, Rabu (24/3/2021).

Yusri menerangkan, Ditlantas Polda Metro Jaya telah mempelajari rekaman CCTV dan meminta keterangan beberapa orang saksi untuk mengungkap pelaku. Pasalnya, pengemudi mobil kabur usai terlibat kecelakaan.

"Kami mengumpulkan beberapa CCTV untuk diteliti, memeriksa saksi," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Teridentifikasi

Berdasarkan penyelidikan Ditlantas Polda Metro Jaya melalui beragam metode, pengemudi teridentifikasi berinisial MRK (21).

"Selasa malam kemarin kita baru mengetahui ternyata inisial pengemudi adalah MRK (21), laki-laki dan pekerjaan mahasiswa. Sekarang sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.