Sukses

Sempat Tertunda, Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Digelar Besok

Pelantikan Mohammad Idris dengan Imam Budi Hartono, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan dilaksanakan di GOR Arcamanik Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat mengalami penundaan, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih pada Pilkada Mohammad Idris dengan Imam Budi Hartono akan segera dilantik.

Pejabat sementara Wali Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, telah melakukan rapat bersama dengan Kementerian Dalam Negeri dan Provinsi Jawa Barat, terkait pelantikan Wali dan Wakil Wali Kota Depok terpilih. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021.

“Besok rencananya pelantikan Wali dan Wakil Wali Kota Depok pada pukul 14.00 WIB,” ujar Sri Utomo, Kamis (25/2/2021).

Sri Utomo menjelaskan, Pelantikan akan dilaksanakan di GOR Arcamanik Kota Bandung. Namun, pada pelantikan kali ini, kemungkinan yang dapat menghadiri hanya keluarga dan istri Wali dan Wakil Wali Kota Depok terpilih.

“Undangan resminya belum, nanti akan di kirim dari Pemerintah Provinsi, ini berdasarkan hasil rapat kemarin yang kami ikuti,” terang Sri Utomo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinfeksi Covid-19

Sri Utomo menuturkan, pada rapat bersama dengan Provinsi Jawa Barat, dirinya telah memberikan informasi terkait kondisi Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono yang masih menjalani perawatan COVID-19. Protokoler Provinsi Jawa Barat memberikan arahan untuk mengikuti secara daring.

"Sudah disampaikan dan Pak Imam mengikuti secara daring untuk dapat mengikuti sumpah jabatan saat dilantik langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” pungkas Sri Utomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.