Sukses

Bocah 9 Tahun Hilang Saat Bermain di Kali Bintaro Tangsel

Liputan6.com, Jakarta - Tim Gabungan Basarnas, BPBD, Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencari M Farhan, bocah 9 tahun yang hilang diduga tenggelam saat bermain air di River Park Bintaro, Pondok Aren.

"Kami mendapati laporan ada anak hilang saat bermain di Kali River Park Bintaro, Pondok Aren," tutur Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tangsel Urip Supriatna dikonfirmasi, Senin (22/2/2021).

Urip mengatakan, korban dinyatakan hilang setelah dia bersama dua orang temannya asyik bermain air di Kali River Park Bintaro pada Minggu siang 21 Februari 2021.

"Pagi ini kami lanjutkan pencarian terhadap korban, setelah proses pencarian kami hentikan pukul 21.00 WIB kemarin," jelas dia.

2 dari 3 halaman

Kondisi Air di Kali Menyusut

Urip menjelaskan, saat ini kondisi muka air di Kali River Park Bintaro telah menyurut dibanding hari sebelumnya. Dia memohon doa agar proses pencarian korban bisa segera membuahkan hasil.

"Mohon doanya agar korban bisa segera ditemukan. Kami imbau masyarakat jug tidak berkumpul dilokasi kali, agar menghindari kerumunan dan tidak mengganggu kerja petugas," katanya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: