Sukses

Suasana Haru Sambut Kedatangan Jenazah Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Kapten Afwan

Jenazah pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan akan dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Jenazah Kapten Afwan, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tiba di rumah duka di Perum Bumi Cibinong Endah Blok A3, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/1/2021) pukul 10.00 WIB. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga dan kerabat.

Jenazah pilot Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di wilayah perairan Kepulauan Seribu itu dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans dari RS Polri Kramatjati sekitar pukul 09.00 WIB.

Alasan pihak keluarga membawa jenazah Kapten Afwan ke rumah duka untuk memberi kesempatan kedua putrinya melihat almarhum sang ayah tercinta terakhir kalinya.

Dirut Sriwijaya Air, Jefferson I Jawuna dalam sambutannya menyampaikan ungkapan duka cita.

"Saya selaku Dirut Sriwijaya Air, menyampaikan rasa duka cita mendalam. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan surga Allah SWT," ujar Jefferson.

Jefferson mengatakan, Kapten Afwan adalah sosok pilot yang baik dan profesional dalam menjalankan tugas. Almarhum juga dikenal sebagai seorang muslim yang taat.

"Beliau orang baik, muslim yang taat dan menjalankan profesinya dengan profesional," ucap Jefferson.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg

Usai prosesi salat jenazah di Masjid Ad-Daulah yang diikuti rekan-rekan kerja, kerabat dan keluarga, mendiang Kapten Afwan kemudian dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.