Sukses

Jasa Raharja Serahkan Dana Santunan Kepada 42 Ahli Waris Korban Sriwijaya Air

PT Jasa Raharja (Persero) telah memberikan dana santunan kepada 42 keluarga korban dari total 47 korban Sriwiaya Air yang telah teridentifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Raharja (Persero) telah memberikan dana santunan kepada 42 keluarga korban dari total 47 korban Sriwijaya Air yang telah teridentifikasi. Santunan tersebut diserahkan langsung kepada ahli warisnya.

"Sore ini Jasa Raharja total sudah kami selesaikam sebanyak 42 (korban Sriwijaya Air)," kata Kepala Divisi TIK (Teknologi Informasi Komputer) Jasa Raharja, Tri Haryanto, di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/1/2021).

Sementara, lanjut Tri, masih tersisa 7 korban Sriwijaya Air yang dana santunanya masih dalam proses dan secepatnya akan diserahkan kepada ahli waris.

"Sore ini masih ada 7 (korban) secepatnya akan kami selesaikan," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identifikasi 2 Korban Lagi

Sementara pada Jumat (22/1/2021) pukul 17.00 WIB, Tim DVI telah berhasil kembali mengindentifikasi 2 korban yakni Yumna Fanisyatuzahra berusia 3 tahun dan Muhammad Nur Kholifatul Amin berusia 46. Sehingga total korban yang berhasil diindetifikasi sebanyak 49 jenazah korban.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.