Sukses

Motor Pelatih Persija U-20 Washiyatul Akmal Hilang Saat Mampir ke Toilet Masjid

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrisno mengatakan, hilangnya motor Washiyatul Akmal terjadi di Masjid Jami Mabaul Irfan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Liputan6.com, Depok - Nasib nahas dialami Pelatih Persija U-20, Wasiyatul Akmal. Hendak melatih di wilayah Arco, Kecamatan Bojongsari, mantan pemain bola seangkatan Bambang Pamungkas legenda Persija Jakarta itu harus kehilangan motornya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrisno mengatakan, hilangnya motor Wasiyatul Akmal terjadi di Masjid Jami Mabaul Irfan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Menurut dia, saat itu, Akmal dalam perjalanan akan melatih di lapangan Perumahan Pertamina Arco. Namun di jalan, Akmal memutuskan untuk berhenti sejenak di masjid tersebut.

"Saat keluar dari masjid motor Akmal sudah hilang," ujar Sutrisno, Sabtu (12/12/2020).

Sutrisno menjelaskan, Akmal memarkirkan motornya dengan kendaraan lain di sekitar masjid.

Polsek Sawangan telah melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polsek Sawangan juga telah meminta hasil rekaman CCTV di Masjid Jami Mambaul Irfan.

"Dari rekaman CCTV terlihat pelaku dua orang yang mengambil kendaraan Akmal," terang Sutrisno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Laporan

Sutrisno menuturkan, telah meminta Akmal untuk membuat laporan ke Polsek Sawangan. Nantinya, dari laporan Akmal Polsek Sawangan akan melakukan pengajaran pelaku pencurian guna dilakukan penangkapan. Sutrisno meminta kepada masyarakat untuk lebih waspada dalam memarkirkan kendaraannya, baik di fasilitas umum maupun di rumah.

"Kejadian kehilangan motor Akmal hanya sekitar tiga menit prosesnya," tutup Sutrisno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.