Sukses

Ketua KPU Tangsel Meninggal Akibat Covid-19, Komisioner dan Pegawai di Tes Swab Massal

Pasca-meninggalnya Ketua KPU Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Dwitoro, seluruh komisioner dan pegawai di KPU wilayah tersebut, lakukan tes swab di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Kota Tangsel.

Liputan6.com, Jakarta Pasca-meninggalnya Ketua KPU Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Dwitoro, seluruh komisioner dan pegawai di KPU wilayah tersebut, lakukan tes swab di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Kota Tangsel.

"Hari ini langsung diswab, dimulai dari tadi siang. Kita kerjasama dengan RS Sari Asih Ciputat," tutur Mujahid Zein, Komisioner KPU Tangsel, kepada Liputan6.com, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, ada lebih dari 50 orang yang seluruhnya bekerja di kantor KPU Kota Tangsel yang menjalani tes swab. Jumlah tersebut terdiri dari Komisioner, para pegawai negeri serta honorer.

Lalu, diprediksi hasil swab akan keluar pada hari Senin, 14 Desember 2020. Sementara hari ini, para komisioner KPU akan menggelar rapat untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Hari ini kami masih sangat berduka, tapi hari ini juga kami akan menggelar rapat, untuk menentukan selanjutnya," kata Zein.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meniggal Dunia Akibat Covid-19

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro, meninggal dunia lantaran positif Covid-19. Bambang meninggal dunia pada Sabtu (12/12/2020) pukul 03.40 Wib dan langsung dimakamkan pada pagi harinya di pemakaman khusus korban Covid-19 di TPU Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.