Sukses

3 Bocah Luka Bakar Usai Lempar Gulungan Api ke Kabel Listrik

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat membenarkan adanya kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa tiga anak di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Tubuhnya luka bakar setelah terkena ledakan yang ditimbulkan dari kabel listrik. Mereka adalah N (11), S (11), dan A (12).

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian bermula ketika korban bermain api di Jalan Al Barkah Ujung, RT 02 RW 03 Rawa Buaya sekira pukul 08.30 WIB.

Tamo menjelaskan, mereka membakar gulungan aluminium foil dan dilemparkan ke atas hingga mengenai kabel Sutet dan kabel internet milik salah satu penyedia layanan telkomunikasi.

"Ketiga anak tersebut bermain aluminium foil dan dilemparkan ke atas, lalu menyambar kabel Sutet dan kabel internet sehingga terjadilah ledakan," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (4/11/2020).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa RSUD Cengkareng

Tamo menerangkan, korban yang mengalami luka bakar langsung dibawa ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sementara barang bukti berupa gulungan aluminium foil telah diamankan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.