Sukses

Kapolda Metro Jaya Silaturahmi ke Grup Emtek

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana bersama rombongan menyambangi Gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana bersama rombongan menyambangi Gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta untuk bersilaturahmi dengan Grup Emtek.

Nana hadir didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Diresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto.

Rombongan tersebut disambut oleh Wakil Direktur Utama Emtek Sutanto Hartono, Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar, Pempred Liputan6 SCTV Retno Pinasti, dan Wapempred Liputan6.com Elin Yunita.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana menyampaikan, pertemuan itu sebenarnya telah direncanakan sejak dia menjabat pada 1,5 bulan pertama. Hanya saja terbentur oleh pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Saya dengan Pak Imam sudah cukup lama (kenal), sehingga mau menghadap Pak Imam dulu. Tetapi ternyata ada Covid. Kalau kita ke SCTV, pasti situasinya pandemi ini, kita sama-sama menghormati," tutur Nana di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Nana berharap, pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam memberikan transparansi kinerja kepolisian kepada masyarakat. Terlebih, pada akhirnya butuh kerja sama agar niatan tersebut dapat terwujud dengan baik.

"Saya rasa media dan polisi ini saling membutuhkan. Jadi biar masyarakat tahu giat polisi dalam rangka menjalin keamanan. Dan saya rasa media juga butuh begitu, terkait berita perkmbangan keamanan di wilayah hukum Polda Metro. Saya berhadap ini dapat meningkatkan kerjasama ke depan," kata Nana saat bersilaturahmi dengan Emtek.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Kinerja Polri

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri, khususnya Polda Metro Jaya, mewakili jajaran Emtek Group.

"Kiprah Polri ini luar biasa dalam rangka menjalankan tupoksinya. Ditambah lagi yang di luar tupoksinya. Covid-19 ini bukan tupoksinya, tapi tetap ikut sibuk juga. Kami mengapresiasi. Segala hal pada akhirnya masuk ke Polri, ibaratnya keranjang sampahnya berbagai permasalahan di masyarakat masuk semua," kata Imam.

Imam mengingatkan bahwa SCTV dan Indosiar memiliki program Liputan6, Fokus, dan Patroli. Ketiganya pun selalu mendapatkan rating tertinggi dalam pemberitaan dibandingkan stasiun TV lainnya.

"Apa yang telah dicapai itu bisa dikomunikasikan melalui berita," Imam menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.