Sukses

Tiba di RSKO Cibubur, Aktor Dwi Sasono Bungkam

Dwi didampingi sejumlah petugas kepolisian tiba di RSKO menggunakan jaket hijau bertudung lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dwi Sasono (DS) bungkam kepada awak media saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020) siang.

Dikutip dari Antara, DS tiba di RSKO Cibubur sekitar pukul 11.30 WIB menumpang mobil operasional Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan Nissan berwarna oranye.

Dwi didampingi sejumlah petugas kepolisian tiba di RSKO menggunakan jaket hijau bertudung lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Petugas langsung membawanya menuju ruang perawatan tanpa menghiraukan sejumlah awak media yang telah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

"Mas, bagaimana kabarnya? Mas Dwi ini dalam rangka apa?" tanya salah satu wartawan kepada Dwi.

Namun, pertanyaan itu tidak digubris dan rombongan petugas bersama Dwi langsung meninggalkan kerumunan.

"Itu hasil assessment yang dikeluarkan oleh BNNK dan kita harus menitipkan ke RSKO," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, sebelumnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Jaringan Pengedar

Vivick menjelaskan, Dwi Sasono diputuskan untuk direhabilitasi karena masalah ketergantungan ganja dan tidak ada indikasi yang bersangkutan terlibat dalam jaringan pengedar narkotika.

"Karena ketergantungan ganja dan memang hasil dari penyelidikan kami jika dikuatkan dengan asesmen bahwa DS tidak terlibat jaringan narkotika, tidak terlibat dalam pengedar atau hal lain," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.