Sukses

Tol Karawang Barat Kembali Padat Pagi Ini, Ada Pemeriksaan Kendaraan

Tol Jatiwaringin ke arah Cawang juga mengalami kepadatan kendaraan, lantaran ada kendaraan yang terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki arus balik mudik lebaran, tol Karawang Barat KM 47 arah Jakarta kembali mengalami kepadatan pagi ini.

Dikutip dari akun Twitter Jasa Marga, Rabu (27/5/2020) kepadatan terjadi karena ada pemeriksaan dokumen untuk masuk ke wilayah ibu kota.

"Karawang Barat KM 47 arah Jakarta padat, ada pemeriksaan pengendalian kendaraan pribadi dan bus arah Jakarta," tulis Jasa Marga melalui akunnya.

Sementara itu, disebutkan pula, Tol Jatiwaringin ke arah Cawang juga mengalami kepadatan kendaraan, lantaran ada kendaraan yang terbakar.

"Jatiwaringin KM04-KM 03+200 arah Cawang padat, ada penanganan kendaraan yang terbakar," lanjut cuitan Jasa Marga tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengecekan SIKM

Sebelumnya, Corporate Communication Department Head Jasa Marga, Faiza Riani saat dikonfirmasi, memang ada kepadatan di KM 47, lantaran proses pengecekan dokumen.

"Kepadatan ini karena adanya proses pengecekan dokumen perjalanan kendaraan pribadi yang menuju ke arah Jakarta oleh petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan di check point pengendalian transportasi," ungkap Faiza.

Menurut dia, bagi yang tak lengkap dokumennya, maka diminta untuk kembali.

"Kendaraan pribadi yang tidak memiliki dokumen lengkap sesuai dengan syarat perjalanan dikeluarkan ke akses keluar Karawang Barat KM 47 untuk kembali ke arah Cikampek," tutur Faiza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.