Sukses

Didi Kempot Meninggal, Seskab Jokowi: Selamat Jalan Sang Maestro...

Dia mengungkapkan ada rencana yang sebenarnya dibuat bersama Didi Kempot belum lama ini. Hanya saja, kabar duka sangat tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya maestro musik campur sari Didi Kempot. Almarhum meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan akun Instagram Pramono Anung @pramonoanungw yang dikutip Liputan6.com, Selasa (5/5/2020), dia mengunggah foto Didi Kempot disertai caption ucapan haru.

"Mas Didi Kempot, selamat jalan...," tutur Pramono Anung.

Dia mengungkapkan ada rencana yang sebenarnya dibuat bersama Didi Kempot belum lama ini. Hanya saja, kabar duka sangat tidak terduga.

"Pembicaraan kita bertiga hari Sabtu kemarin via telepon dengan Mas Kanang, Bupati Ngawi, tidak dapat kita wujudkan," jelas dia.

Pramono menyampaikan penghormatannya kepada Didi Kempot. Termasuk turut menerima takdir Tuhan.

"Selamat jalan Maestro, Penghibur, dan Penyemangat, semoga karyamu tetap abadi... Sugeng Tindak Mas...," Pramono Anung menandaskan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari industri musik Tanah Air. Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot, meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di Solo Jawa Tengah, pada jam 7.30 pagi.

Kabar ini beredar di kalangan jurnalis hiburan pada hari yang sama. Didi Kempot berpulang setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun.

Dihubungi awak media, manajer Didi Kempot, Divan Fernandez membenarkan. "Betul (Didi Kempot meninggal dunia pagi ini) di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo," ujar Divan Fernandez, ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.